Kamis, 22 Maret 2012

Pekanbaru, Untuk mengetahui di urutan berapa blog kita, kita dapat menggunakan sebuah tools SERP atau search engine result page atau halaman hasil pencarian mesin pencari adalah daftar dimana search engine akan menampilkan hasil pencarian menurut keyword yang dimasukkan. Dengan tools ini kita tinggal memasukkan saja keyword  dan alamat blog kita nya. kemudian pilih google.id jika target kita di indonesia. Silahkan di coba blog anda ? coupon

3 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Mas Edi,Saya Dari Lombok.Saya pernah Kesasar Sampai ke RIAU dulu Skitar Thn 2002,disana saya numpang tinggal di Surau Masjid Al-manar Pekan Baru.Disana Ketemu teman baik, Penghuni Surau Al-Manar Bang Nursal (orangnya Kecil Manis Pintar Ngaji)klu ada yang membaca tulisan ini mohon diinfokan ke Bang Nursal atau ke saya (M. Abid), atas infonya terima kasih. Oke Mas, Selamat berjuan

  2. Anonim says:

    oke gan,,di coba,, visit back

  3. Sob, baru kali ini saya menemukan tutorial tentang cara mengetahui posisi sebuah blog yang simple dan sangat mudah diterapkan.

Labels

- Copyright © Edi Purwanto Blog's jasa website riau-Metrominimal- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -