Jumat, 06 April 2012

SIMAK UIN Suska Riau
Pekanbaru, SIMAK UIN Suska Riau atau SISTEM INFORMASI MAHASISWA DAN AKADEMIK (SIMAK) UIN SUSKA RIAU adalah sebuah sistem yang di rancang untuk membantu keperluan pengeloaan data-data Akademik dengan penerapan teknologi komputer baik ‘hardware’ maupun ‘software’,  ‘hardware’ (perangkat keras) adalah peralatan-peralatan seperti komputer (PC maupun Laptop), Printer, CD ROM, HardDisk, Handphone dan sebagainya. Sedang ‘Software’ (perangkat lunak) merupakan program komputer yang memfungsikan ‘hardware’ tersebut, sehingga seluruh proses kegiatan akademik dapat terkelola menjadi informasi yang bermanfaat dalam pengelolaan manajemen perguruan tinggi dan pengambilan keputusan-keputusan bagi pengambil keputusan atau top manajemen di lingkungan perguruan tinggi.

untuk masuk ke simak uin suska riau adalah sebagai berikut : http://simak.uin-suska.ac.id/simak/

sebagai mahasiswa harus memasukkan username : NIM Mahasiswa dan Password


jika kita sudah masuk kita dapat melihat nilai persemester dan mencetaknya sehingga kita tinggal meminta tanda tangan dan stempel sehingga proses nya lebih cepat.

4 Responses so far.

  1. Anonim says:

    saya sudah punya NIM nya, tapi tidak tau password dari NIM itu, karna dari awal memang tidak ada,hanya diberi NIM saja,bagaimana kita tau password nya? tolong dijawab

  2. simak uin says:

    klw belum agan rubah, passwordnya nim juga, klw udah di ganti dan lupa, minta reset sama admin jurusan gan

  3. Anonim says:

    saya sudah buka acount saya sndiri. tp knpa nilai yang tertera d KHS brbeda dgn yg d transkip nilai. nilai mata kuliah yg saya ambil smstr 1 yaitu 9, tp yg trtera hnya delapan. kmudian khusus mata kuliah Ilmu Pendidikan Islam, nilai saya kosong. pdahal nilai saya yg ad d daftar nilai prkelas ad. tlong pnjelasannya. apa yg harus saya lakukan utk mmprbaikinya..
    terima kasih

  4. jumpai admin jurusan gan, utarakan yang agan maksud, karena yang input nilai admin jurusan

Labels

- Copyright © Edi Purwanto Blog's jasa website riau-Metrominimal- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -