Jumat, 29 Juni 2012

Sekitar awal mei ada perencanaan untuk ikut camping ke Taman Hutan Raya SSH bersama teman yaitu tanggal 23-24 juni, menginjak minggu ketiga saya mengalami sakit dan harus di rawat inap, serasa saya tidak bisa ikut  camping ke Taman Hutan Raya SSH, namun alhamdulilah seminggu sebelum ke  Taman Hutan Raya SSH badan sudah kembali fit dan siap beraktifitas seperti biasanya. 

Tanggal 22 juni 2012 menginap di rumbai untuk persiapan, karena paginya berangkat ke lokasi. kunjungan ke Taman Hutan Raya SSH  sudh yang kedua kalinya, yang pertama wktu itu semester 8, dan sempat jelajah hutan,  namun kali ini hanya melakukan kegiatan di sekitar bumi perkemahaan saja. 


Selama di bumi perkemahan ini, terlihat jelas bahwa hutan ini sudah bukan asli atau hutan sekunder, walaupun demikian hutan yang tinggal sedikit ini harus kita jaga kelestariannya. namun di hutan tersebut masih ada binantang buasnya, sampai sekarang ini binatang ini belum ada yang menggangu manusia, hal ini di sebabkan hutan ini masih menyediakan makanan untuk binatang buas. 
acara Holiday Camp ini di adakan oleh rumah pelajar pelita, dan pesertanya mulai dari sd sampai sma, selama di acara Holiday Camp banyal hal yang bisa di petik seperti :
  1. Mencintai lingkungan
  2. kebersamaan di manapun berada
  3. teamwork
  4. kejujuraan
  5. saling menghormati

Labels

- Copyright © Edi Purwanto Blog's jasa website riau-Metrominimal- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -