Selasa, 10 Juli 2012



Yang ke dua kalinya Pelatihan Pelatihan internet marketing   di gagas  oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (desperindag) Provinsi Riau, Pelatihan ini di tujukan  kan untuk meningkatkan daya saing dan daya kompetensi antara pengusaha pengusaha UKM di riau. pelatihan ini bertema  "Pelatihan internet marketing ( E-commerce) sebagai media ekspor impor bagi ukm dan masyarakat"
 adapun pembicara yang tidak asing lagi adalah bapak frans perkasa, pelatihan ini di adakan selama tiga hari mula hari rabu-jum'at tanggal 11-13 juli 2012 di hotel premiere.

 adapun materi yang saya dapatkan tahun lalu adalah bagaimana memasarkan sebuah produk  atau jasa secara online.  kemudian optimasi sebuah blog/website atau yang lebih sering di kenal dengan optimasi seo. optimasi seo sendiri mempunya arti usaha agar suatu blog dapat mencapai peringkat tertinggi pada suatu blog di mesin pencari.
sedikit cara optimasi seo suatu blog :
  1. Berkomentar di blog dofollow
  2. Submit ke directory-direktory
  3. Submit link  anda ke berbagai Search engine seperti google, yahoo, Bing, dsb.

One Response so far.

  1. Keren om, bisa dapat pelatihan internet marketing. Saya masih harus berjuang terus dalam optimasi blog di google neh. Main2 ke tempat saya ya

Labels

- Copyright © Edi Purwanto Blog's jasa website riau-Metrominimal- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -