Sabtu, 14 Juli 2012


Pekanbaru, Siapa yang tak kenal DISKON.com, situs yang menyediakan  penawaran dengan diskon yang fantastis setiap harinya. situs yang  bekerjasama dengan merchant-merchant yang bergerak di berbagai macam usaha yang akan selalu menghadirkan diskon-diskon menarik setiap harinya.saya melihat diskon.com adalah penghubung merchant-merchant dengan para pemburu diskon di indonesia. wah keren kan jadi kalau mau diskon kunjungi aje situs ini. bahkan sekarang ni diskon.com mengadakan blog riview, baik benerkan diskon.com. jadi dengan adanya diskon di merchant, cepat di ketahui oleh masyarakan apalagi para setia pembaca diskon.com

Tau gak kalau sang pelopor disko promo ini, pelopor situs ini adalah jogjacamp yang berdiri 8 tahun yang lalu. perusahaan ini bergerak di bidang IT, tentunya sudah sangat berpengalaman kan.




kalau belum ada diskon, mau cek diskon kita harus ke merchan dulu, butuh biaya kan, butuh waktu kan, capek lagi. itupun kalau ada diskonnya, kalau gak.....capek deeh.




saat ini diskon.com masih bergerak di beberapa kota saja,  tapi mari kita dukung agar cepat tersebar di indonesia secara menyeluruh...kalau bisa goooooooo internasional.



Labels

- Copyright © Edi Purwanto Blog's jasa website riau-Metrominimal- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -